BELAJAR DASAR MENGEDIT GAMBAR FOTO DENGAN APLIKASI PHOTOSCAPE 2016

Assalamualaikum,Salam Desainer.

Pertama-tama saya mohon maaf kepada para pembuka situs saya sebelumnya link belajar dasar mengedit gambar atau foto 2016 link rusak, dan saya kembali lagi memosting belajar dasar mengedit gambar atau foto menggunakan aplikasi photoscape bagi para guru, banyak aplikasi yang bisa memanipulasi mengedit gambar bisa dengan photoshop dan aplikasi lain , dan kenapa saya memilih mengedit gambar  atau foto menggunakan aplikasi photoscape, karena aplikasi photoscape berbeda dengan yang lain , aplikasi photoscape untuk memanipulasi gambar dengan tampilan simpel dan gampang digunakan, disini saya sudah menyediakan turitorial cara menggunakan dan mencoba mengedit gambar dengan aplikasi photoscape, Aplikasi ini bisa digunakan untuk menanipulasi logo sekolah dan lain-lain. Bapak/Ibu guru bisa mendownoad turitorial ini, silahkan buka download link dibawah ini:

BELAJAR DASAR MENGEDIT GAMBAR FOTO 2016

note : untuk aplikasinya kalian bisa download di situs resminya atau cari di mbah google, disini saya cuman memberi turitorial dan cara menggunakanya.
 
Sekian postingan tentang belajar dasar mengedit  gambar atau foto bagi pemula Bapak/Ibu guru, Mudah mudahan berguna dan bermanfaat terutama bisa digunakan dan di terapkan maupun di praktekan pada turitorial ini, akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan. 

Baca dan Download Juga :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »